Beli Langsung dari Pusatnya

Keuntungan dalam bisnis jual beli itu terletak pada saat anda membeli

Saya pernah membaca buku penjualan yang lumayan bagus, disitu ada sebuah kutipan kalimat yang menurut saya bagus, kalimat tersebut kurang lebinya giini : "Keuntungan dalam bisnis jual beli itu terletak pada saat anda membeli bukan saat anda menjual.






Dan menurut saya itu benar, dengan kita membeli dengan harga yang murah maka saat kita menjual maka keuntungan kita akan banyak, namun saat kita membeli dengan harga yang mahal maka kita menjualnya tentu akan lebih mahal, dan kalau lebih mahal tentu itu akan mengurangi minat pelanggan kita untuk belanja, apalagi pesaing kita menjual dibawah harga kita.

Untuk saat ini sudah bukan hal yang sulit untuk mendapatkan barang yang lebih murah, dengan kita membeli langsung dari tangan pertama atau langsung dari pembuatnya. dengan bermodalkan cari di internet maka akan banyak kita temukan banyak sekali penawaran produk yang kita butuhkan langsung dari pusatnya. Namun perlu berhati-hati dalam bertransaksi dalam bisnis internet karena kita tidak bisa langsung melihat kondisi barang dan penjualnya. Cek untuk menghindari penipuan di artikel berikut : Menghadapi penipu bisnis online