Wow.... Keindahan Alama semesta

Buat yang sedang mencari tempat liburan dengan nuansa alam atau taman-taman, mungkin dibawah ini bisa menjadi pilihan untuk kita kunjungi.

Sepertinya tempat-tempat dibawah ini memang asik sekali untuk di kunjungi, coba kalo tempat tersebut ada di belakang rumah kita, bakalan bosan gak ya...
  1. Taman Bunga Tulip di NETHERLANDS




  2.  Taman HITACHI SEASIDE PARK, di JEPANG
    Lautan Bunga di jepang.

    Taman Hitachi Seaside atau dalam bahasa Jepang disebut Hitachi Kaihin adalah sebuah taman bunga yang merupakan salah satu tujuan wisata terkenal di Jepang. Taman seluas 153,2 hektar ini terletak di Hitachinaka, Ibaraki, berdekatan dengan pantai Ajigura.


    Taman bunga yang terletak di Hitachinaka, Ibaraki. Saking banyaknya bunga cantik di sini, lahan seluas itu seolah tertutup dengan permadani cantik beraneka warna, mulai dari biru muda, kuning, pink, merah, hingga ungu mewarnai setiap lahan di lokasi ini.

    Selain lokasinya yang berupa perbukitan, Hitachi Seaside Park punya keunikan lain yang bisa membuat kita jatuh hati. Hitachi Seaside Park juga akan menampilkan ragam bunga berbeda setiap musimnya secara alami. Jadi, jangan heran jika lokasi ini selalu dipenuhi oleh wisatawan.


    Untuk menikmati pemandangan di sini, wisatawan juga bisa menggunakan sepeda untuk berkeliling. Puas menyegarkan pikiran dengan bunga-bunga nan cantik, silakan mencoba wahana permainan  seperti kincir raksasa. Dari atas kincir raksasa, dijamin kita akan mendapatkan panorama paling cantik. Bayangkan saja bunga warna-warni terlihat bagai permadani yang terbentang luas dan bersanding dengan birunya Samudera Pasifik. Benar-benar terlihat sempurna!^^


  3. Gunung Batu Tianzi di Cina








    SUMBER : http://awareness-time.com/22-astonishing-places-that-are-hard-to-believe-really-exist/