Cara memulai bisnis sandal Bagian #2

Melanjutkan pembahasan cara memulai bisnis sandal bagian pertama.

Cara memulai bisnis sandal lebih detail berikut ini :
  1. TOKO
    Pajang dagangan anda 3 tipe.
    • Sediakan barang yang murah meriah, produk ini bukan sasaran jualan anda, barang tersebut disediakan untuk mengatakan pada konsumen anda bahwa produk yang murah pun ada, bahkan lebih murah dari tempat yang lain, ini akan memberikan kesan bahwa produk-produk jualan anda itu murah-murah,  ambilah sedikit saja keuntungan tersebut atau boleh juga anda tidak ambil sama sekali keuntungan dari produk tersebut.


    • Tipe KEDUA ini adalah barang yang menjadi prioritas jualan anda, produk ini adalah produk dengan kwalitas bagus, harga tidak terlalu mahal, anda ambil keuntungan dengan wajar. perbanyak produk-produk tersebut, ditata dengan rapih dan berikan perhatian khusus terhadap produk yang satu ini, walaupun untuk sama untuk semua produk anda juga harus diperhatikan walau bukan prouduk priotitas. Dan berikan banyak nilai tambah pada produk tipe ini.
      - Berikan Garansi
      - Berikan bonus.
      - Berikan potongan harga jika mereka membeli paket
      - Berikan keyakinan bahwa produk yang mereka beli itu sangat cocok, dan beranilah jaminan jika barang yang dibeli nanti tidak memuaskan, silahkan untuk dapat di kembalikan atau di tukar dengan produk yang lain.

    • Tipe produk yang ketiga yaitu produk yang sangat bagus dan mahal harganya, produk yang satu ini juga bukan merupakan target jualan anda, yang kebanyakan calon konsumen sekitar anda tidak mampu mebelinya walau anda mengambil untung yang sedikit.
Itu adalah cara memulai usaha bisnis sandal dengan membukak toko atau kios, jangan lupa terus lakukan promosi baik via online atau pun offline, sebar brosur dan ajak teman-teman atau pelanggan yang lain untuk melakukan viral terhadap toko anda. 

Produk yang cocok dijual bersama dengan produk sandal diantaranya : Aneka tas dan dompet, Aneka Topi dan beberapa T-Shirt.