Jual apa aja lewat ONLINE laku.

Anda ingin punya pendapatan sampingan, coba satu ini, yaitu bisnis online karena jualan apa aja lewat online itu laku.

sudah banyak yang menikmati manisnya bisnis online, sebuah peluang usaha yang modern, mudah efesien. coba bayangkan hanya dengan pajang foto produk yang kita tawarkan lewat, media sodial, aplikasi chating, bloger maka akan dilihat banyak orang, dari sekian banyak mungkin salah satunya mereka adalah orang yang sedang membutuhkan produk yang kita jual.

Bisnis online sangat dianjurkan bagi anda yang ingin mencoba usaha, karena kemudahan didalamnya yang cocok untuk pemula, bahkan bagi yang memiliki jualana offline sangat perlu merambah bisnis online.

Contoh, saya lihat disebuah pasar **^** ada sebuah toko baju yang memiliki banyak sekali koleksi produknya, saya lihat itu sangat bagus2. Namun kelihatan sepi, dan saya tanya biasanya rame penjualan kapan, di jawab kalo bulan2 ramadhan, jadi untuk bulan2 setelah bulan ramadhan kita hanya menunggu satu dua pelanggan yang datang.

Beda lagi dengan yang satu ini, jualan online saya lihat banyak diantara orang dekat disekitarku mereka menjual lewat media sosial dia mampu memasarkan 5 sampai 10 produk. bahkan sampai berpuluh-pulung kodi sangat luar biasa. Bagi anda yang minat bisnis online cobalah mulai dari sekarang.

Beberapa tips yang perlu disiapkan.
  1. Akun media sosial (Facebook, Twitter) dll yang lain boleh yang penting bisa terurus.
  2. Gadget (media ini sebagai media transaksi dari memasang iklan, menerima dan berbalas pesan baik via BBM, Whatsapp, FB dll. Dan digunakan pula untuk mengambil gambar produk. saran saya jangan tanggung-tanggung untuk membeli gadget, pilihlah yang memiliki fitur bagus.
  3. Produk ( Ambil gambar produk lalu sebar iklan keseluruh penjuru media sosial dan forum jual beli) tapi ingat ada caranya jika tidak malah kita di blokir sama teman.
  4. Sabar dan terus untuk pasang iklan. jangan lupa perbanyak teman dalam media sosial dan gabung lah dengan group-group jual beli
  5. Iklan. kita bisa memasang iklan yang gratis, buat akun tokopedia, lazada, elevania, OLX dll, teruslah berjuang ya