Pelaris Jualan meningkatkan omset

Anda memiliki usaha jual beli. coba lakukan hal ini.
  1. Bukak lapak
    Ikut bukak lapak di pasar-pasar dadakan, pasar kaget, pasar minggu pagi, ataru car free day, aau pasar-pasar yang dibukak hanya untuk sehari. sekarang hampir setiap kota-kota besar ada pasar dadakan, bahkan untuk kota-kota besar terkadang lebih dari 1 tempat pasar dadakan. Untuk kota-kota kecilpun sekarang sudah banyak adanya pasar-pasar dadakan.
    Penjualan ini sangat efektif karena banyak orang menyengaja datang ke pasar dadakn ini untuk jalan-jalan dan cari barang2 yang murah-murah.
    Kesempatan kita untuk meraih banyak calon kostumer, disitu juga kesempatan kita untuk mempromosikan usaha kita untuk datang ke outlet kita.
  2. Bukak Lapak di jualan online
    selain ikut jualan bukak lapak dipasar-pasar dadakan kita perlu juga membuka lapak di internet, sekarang ada banyak sekali fasilitas untuk membuka lapak jualan online, seperti, bukaklapak. com, tokopedia. com, olx. com, dan masih banyak yang lainya. selain itu juga kita bisa memanfaatkan media sosial seperti fb, twitter, instagram dll
  3. Manfaatkan Gadget dan komputer dengan menginstal aplikasi BBM, Whatsapp, aplikasi2 chat lainya dan juga aplikasi2 toko online seprti tokopedia, olx, bukaklapa, lazada dan lain-lain