Pentingnya Iklan

IKLAN USAHA KITA

Iklan itu bagai sebuah bahan bakarnya sebuah usaha anda, tanpa iklan maka akan sulit menjalankan usaha anda, ya mungkin masih bisa berjalan namun anda harus mendorong penuh dengan tenaga yang ekstra. Apabila kita melihat salah satu chanel TV maka penuh dengan iklan, bisa jadi acara dan iklan durasinya sama 50:50. untuk tarif iklan yang dibandrol oleh stasiun Televisi itu bukanlah yang murah cukup fantstis, namun itu imbang dengan manfaat yang diperoleh sebuah perusahaan.

Bagi kita yang memiliki usaha kecil2an maka kalo bisa tak mau kalah untuk terus beriklan dong, kalau tidak mampu pasang iklan di stasiun tv maka iklan dimana saja, di koran, majalah, radio, di baliho, sebar brosur, media sosial, brodcast BBM, dll....

Usahakan iklan terus berjalan mengalir, bukan masalah orang sudah pernah melihat atau belum, tapi di usahakan untuk terus di kenang, jadi sebisa mungkin apabila sesorang membutuhkan produk atau jasa, maka mereka ingat dengan produk atau jasa kita.

Saya pun sama, saya memili usaha grosir sandal tasikmalaya yang produknya langsung ambil dari produsen sandal home industri tasikmalaya.Saya pun rutin memasang iklan/promo di media sosial. Karena hal yang mudah.


EmoticonEmoticon