Cara Membuka Usaha Grosir

 Usaha Grosir

Peluang usaha kalo di cari diinternet banyak sekali, sangking banyaknya malah jadi bingung mana yang mau di ambil, di blog ini menawarkan banyak peluang yang bagus-bagus, di situ itu membagi tips usaha yang hebat... jadi mana nih yang mau di pilih...

Kita sama2 bingung juga nih

Kali ini kita akan berbagi sedikit pengalaman tentang usaha, kali ini pembahsanya adalah membuka usaha grosir. Grosir apa aja boleh, sebelum membuka usaha grosiran maka ada bebarapa syarat diantaranya adalah
  1. Tempat memperoleh barang
    sudah barang tentu bahwa menjual barang dengan sistem grosir itu keuntungan yang diambil adalah kecil, karena sistem grosir itu target pasarnya adalah partai besar, alias konsumen membeli dalam jumlah paket banyak. Maka syaratnya pembeli boleh mendapatkan harga grosir apabila membeli paket yang telah kita tentukan.
    Penting di ketahui bahwa untuk menjual dengan harga yang rendah maka kita harus memperoleh barang dari pusatnya, bisa dari distributor, suplayer, langsung dari pembuatnya dan lain lain. Jadi ada sebuah kalimat yang mengatakan bahwa "Keuntungan itu diperoleh ketika kita membeli, bukan kita menjual". Apabila kita mendapatkan tempat kulakan dengan harga jauh lebih murah maka kita dapat menjual dengan harga yang murah juga. Pelangga kita akan senang apabila belanja dengan harga yang lebih murah dibanding belanja ke pesaing kita. Sebuah nilai tambah untuk sebuah usaha grosir.
    Bagi anda yang ingin mengetahui pasar grosir besar nanti lain kesempatan kami akan sharing alamat pasar grosir.


  2. Sistem penjualan
    Dalam penjualan grosir lebih mudah dibanding penjualan ritel, penjualan grosir
  3. Kelebihan dan Kekurang Usaha Grosir
    Kelebihan.
    - Mudah dalam menjual karena pelanggan membeli dalam jumlah yang besar
    - Pelanggan sudah paham dengan harga jadi tidak ada lagi tawar menawar
    - Walau keuntungan per item sedikit namun dalam partai besar.
    - Pelanggan setia

    Kekurangan Usaha Grosir
    - Modal Besar
    - Membutuhkan tempat yang luas
    - Siap menerima barang retur
    - Hemiliki tempat yang mudah di jangkau, diusahakan di dalam pasar grosir

Apapun usaha kita berilah pelayanan terbaik kita untuk pelanggan, mengikat pelanggan adalah hal yang tidak mudah, pengalaman saya semua pelanggan akan lebih memilih yang mereka sukai baik dari harga, kenyamana dalam belanja, kecepatan pelayanan dan keramahan.

Pelanggan pergi ke pesaing kita itu rasanya sangat menyakitkan, apalagi pelanggan yang biasanya belanja dalam partai besar, namun datang perginya pelanggan itu adalah rezeki yang sudah di tentukan. jangan lupa berdoa ya.

 Pasar Grosir Indonesia Cek disini : Pusat Grosir Indonesia