Kupas Bisnis Sandal

 Kupas Seputar Bisnis Sandal Versi sandaltasikmalaya.com



Bagi yang sedang melirik mau usaha jualan sandal saya akan berbagi tips dan trik mungkin siapa tahu bisa menambah informasi mengenai seputar usaha jualan sandal, dari cara memulai, bagaimana mendapatkan barang kulakan, trik memasarkan dll.

Belum banyak yang saya ketahui tentang usaha sandal, tapi setidaknya saya akan berbagi sedikit pengalaman saya tentang bisnis jualan sandal, karena saya sendiri telah menjalani dan saya suka terhadap usaha ini.

Waktu yang tepat memulai usaha sandal.
Dua bulan menjelang bulan ramadhan menurut saya adalah waktu yang tepat untuk memulai usaha sandal. Alasanya menurut saya ibarat menanam pohon ketika panen itu waktu bulan ramadhan, penjualan akan meningkat bisa 10 kali lipat di banding hari hari biasanya. 
 
Tempat Kulakan sandal.
Belanja langsung pada pembuatnya itu adalah pilihan yang paling tepat, andai saja saya bisa beli mobil langsung ke pabrik toyota mungkin saya akan beli langsung kesana, mungkin untuk harga toyota Alphard saya bisa dapat 120.000.000an lah. Nah ada beberapa tempat centra pengrajin sandal.
1. Tasikmalaya www.sandaltasikmalaya.com
2. Bogor
3. Bandung
5. Mojokerto
6. Surabaya
7. Tangerang
8. Jogja
 Sekarang untuk mendapatkan barang langsung dari pembuatnya sangat mudah, cukup cari di google juga ratusan muncul, dan yang promo via Fb juga bejibun.

Sekarang untuk belanja juga sudah sangat gampang via BBM, WA, atau Telegram mudah sekali, untuk pengiriman ada ratuasan eskpedisi yang siap mengantar kerumah anda. Beberapa Ekpedisi yang bisa saya gunakan untuk mengirim paket ke berbagai daerah.

Cara memasarkan
ini yang paling penting, maka ada pembahasan lebih detail gamblang, transparan dan gak pakai rahasia, akan saya update pada posting berikutnya.